Pages

Yif Magic

Ketinggalan jaman belum ya bahas tentang Yif Magic sekarang ? Sudah pada tau ya pastinya.. Buat yang belum tau aja, Yif Magic itu pesulap asal Taiwan, besar di Perancis. Biasanya dia menampilkan aksi sulapnya di Youtube. Sulapnya yang menggemparkan dunia *halah lebay...* itu memang benar-benar susah dipercaya. Rata-rata sulapnya dilakukan di depan umum.
Seperti ini nih...

Masukin Iphone ke Botol
 

Pertama sih ga percaya. Secara Damian juga pernah tuh masukin tangan nembus meja kaca. 

Fruit Transportation
Isi buah semangka pindah ke dalam pisang, isi pisang pindah ke dalam buah semangka.

French Breakfast
Aku belum pernah liat sulap seperti yang satu ini nih. Mana ada ya adonan kue disulap keluar dari tangannya jadi roti Perancis. Wow!! Benar-benar suami ideal (looh??) Ga bakal kelaparan dong. Beli bahan kue sekilo bisa buat makan sebulan. Asik juga tuh kalau dia bisa bikin beras jadi nasi. Ngirit listrik/gas sama tenaga.

Multiple Bill Changes
Yang ini nih favorite aku setelah French Breakfast. Bisa ganti-gantiin mata uang, dari koin jadi uang kertas berbagai negara... Ga perlu kerja kayanya yaa..


Sulap biasanya menggunakan trik, cuma memang trik dia hebat ga keliatan (belum keliatan) cacatnya. Ada juga sih yang komentar kalau itu video editan. Kalau memang video editan, secara sebelumnya dia ga terkenal, so buat apa ya orang-orang yang diajakin dia sulap gitu mau-maunya aja nurut pada sok-sokan kaget gitu (kecuali dibayar sih...) Atau mungkin dia dibantu sama makhluk yang ga keliatan (jadi horor dehh..) yang mana yang bener terserah kamu kamu yang menilainya atau silahkan tanya saja orangnya langsung melalui Weibo atau Facebook dia. 

tersangka
Diliat-liat imut juga ya.. Kalau memang dia cuma pengen cari popularitas kenapa ga jadi artis aja.

0 komentar:

Posting Komentar